Weekend di dunia sipit

Maaf, tulisan ini kalo jadi rasis atau gimana, tapi ini penting!

penting untuk hati karena harus dilampiaskan, penting untuk di baca sebagai insight cerminan diri

Minggu, hari merdeka se-dunia. A long day for doing “me time”,

Pertanyaan muncul : “Mo ngapain ya hari ini?” … akhirnya kecetus ide… “AHA! ke IKEA ah…”

Abis wasapan ama Madame Trisha, cuz lah ke IKEA, perjalanan juga cukup niat karena memakan waktu 1 jam sendiri. Jam berikutnya di hadapkan dengan pencarian parkir di IKEA, jam makan siang, ibarat nyari jodoh yang susah minta ampun! Gak lama … ketemulah mobil Outlander item yang keluar, sigap langsung pasang lampu sen, tanda slot parkir itu jadi milik gue. Gak selesai semudah itu, ternyata .. pe-er selanjutnya adalah me-markirkan si SIE karena ada mobil pararel juook! Livina silver, alhasil bikin parkir ngek ngok, berasa SIM nembak! udah gitu ada mobil JUKE abu2 yg nunggu gue parkir. Yang bikin emosi, si mobil JUKE gak bantuin, dan untuk memudahkan parkir gue, alhasil gue turun, mau geser si Livina  yang ganggu itu. Ternyata ……. HAND REM! Kampret! bikin keringet se-biji jagung keluar! Dengan sabar dan doa,,, ke-parkirlah SIE di tempat yang semestinya. Dan tanpa pikir panjang, bikinlah surat cinta ke mobil Livina tersebut : MAS BRO, PARKIR PARAREL JANGAN DI REM TANGAN! THANKS”

Masalah kedua datang,

Langsunglah gue nyerbu restaurant untuk makan si meat balls jahanam itu, yg halal tentunya. Antrinya udah kaya maen ular tangga.. meliuk-liuk. Sabarrr….sabar ….. yang bikin emosi, si anak kecil sipit antri di belakang, model  yang gak bisa tertib gitu looh…. antri maju-maju, sok nyelip gitu! ooo eemm jiii…. mana etika mu? Kesel setengah mampus. Dan yang parah lagi, si meat ball nya gak pake selai blueberry kaya aslinya! Fyuuh … mateng deh gue! Tapi Tuhan Maha Baik, gue langsung dapet tempat makan, jadi perut ke-isi setelah jam 02.00 pm.

Masalah ketiga, niat ga belanja akhirnya gesek juga!

Beli macem2lah mengatasnamakan buat Anya lucu, buat Anya berguna nih, buat Mama bagus nih, taro di dapur lucu… bla bla and soon pembelaan.

Sore menjemput, muncul-lah notif wasap dari Neng Rina, ngajakin ke Sumoboo, PIK lah tujuannya ….

Akhirnya ngerasain juga si Nutella Bomb, dan pilihan gue seperti biasa, order-an yang paling banyak orang order, Sumoboo Dessert. Isinya banyak banged, campur-campur, bikin perut off-side. Tapi gpp, ada Lychee Beer yang nemenin dan dibungkus layaknya minuman bubble. Thanks ya Ncez traktirannya.

MORAL CERITA :

Sebagai asli pribumi, gue agak sedih ketika negara kita dijajah moral oleh bangsa Cina. No offense, tapi ada beberapa perilaku dan sikap mereka yang sangat tidak timur. Ternyata masih banyak dari mereka yang masih gagap IKEA. Ketika makan di Sumoboo, masa iya meja gue diatur tidak apik, gue dah bagus dan bener feng-shui penataan mejanya, Karena ada yang dateng terus dempetin meja, alhasil punggung cewek sipit itu nempel ke pipi…. jadi ga sedep di pandang. Bayangin sendiri aja deh. Untung gue sabar, dan udah mau selesai juga. So guys, where ever you are, please be respect to other, keep low profile. Gue tau elo naik mobil sejuta umat kaum borjuis, tapi gak mesti kibas rambut dong yaa pas kaki kiri napak tanah? Banyak pemandangan gak sedap lah…. (menurut gue)

Once again, maaf, no offense, bukan generalisasi,

One thought on “Weekend di dunia sipit

Leave a Reply

