Pahawang dan sekitarnya,

Gue lupa,

Punya cerita seru jalan ke Pahawang bareng ama Mba Fairus, temen se-pengajian.

Iseng punya cerita, trip yang gak sampe 500rb itu memberangkatkan kita ke Pahawang Island, Lampung, Indonesia. Awalnya ragu, dimana nih, karena ngeeh nya cuma Kiluan. Alhasil berkat googling, langsung jatuh cinta, dan gak pake mikir, langsung meng-amin-i ajakan Mba Fairus. Tapi kali ini gue juga ngajak temen sepergaulan dalam hal melakukan “random things” include perjalanan kali ini yaitu Mba Astin.

Berangkatlah kita, tanggal 1 Agustus malem, ke Merak, nyebrang ke Bakauheni. Kucluk aja, tidur di ferry, dengan beberapa pose. Gak bisa tidur juga akhirnya!

Sampe 2 Agustus dini hari. Begitu kapal bersandar, si Nugroz TL kita cari carteran mobil nanggung macam Xenia untuk membawa kita ke lokasi nginep. Perjalanan lumayan sih, 1-2 jam,an lah berhubung gelap jadi dpake buat tidur aja.ย Begitu matahari muncul, gue coba iseng jalan ke rumah-rumah penduduk setempat. Karena tempat bermalam kami dsini memang rumah penduduk lokal. Abis itu udah mulai deh island hoppingnya.

Maaf, agak lama nulisnya, jadi base on pengelaman (yg lupaan) gak apal juga nama-nama pulau yang kita kunjungi. Ada Pahawang Kecil, Pahawang Besar, Pulau Gosong, Pulau Maitem yang private.

Pulau ini ada di sekitaran Pahawang. Private.
Pulau ini ada di sekitaran Pahawang. Private.
breathtaking!
breathtaking!

Breathtaking ini di ambil di entah di titik koordinat mana … yg jelas….. Kewyen banged kan. Ga nyangka di Lampung ada pemndangan bginian, yang mana dari kecil gue taunya cuma Way Kambas.

ini asli! #nofilter
ini asli #nofilter

IMG_8561 IMG_8562

Bermodalkan iPhone 5, poto ini kejepret aja gitu. Gak pake edit-editan, gak pake filter apapun. Jadilah. Eng….ing…Eng, surga Pahawang bisa diabadikan, gak cuma dinikmatin aja.

Jadi, #kangenlaut bulan Agustus terbayar di Pahawang.

One thought on “Pahawang dan sekitarnya,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s