On Schedule Trip!

Oke, blog edisi nyampah kali ini adalah gue mau pamer trip untuk edisi #kangenlaut dan (bukan) #kangenlaut yang sudah fixed.

11 – 12 April : Bali (Trisha & Arias Wedding)

Ini ceritanya maid of  honour nya Madame Trisha yang mo kewong. Kudu banged dateng sih ksini kalo ga bisa dpecat jadi temen. Dapet bahan, dpajang pas nanti walk in aisle, rame2an ama bridesmaid. Gimana ga wajib hukumnya dateng.

17 – 19 April : Krakatau Trip (Rumah Trip)

Ini trip yang tak kunjung jadi”… kalo gue ga inisiatip aktif untuk nanyain kapan tripnya dgelar, kayanya mereka lupa deh. Jadi trip ini gue dah beli awal tahun lalu, dan gak jadi berangkat karena kuota ga memenuhi. Terus dganti hari, gue nya yang ga bisa. Akhirnya setelah dkejar terus, dapetlah tanggal 17 – 19 April ini. Sama Rumah Trip ada 1 lagi trip yang masih gantung, yaitu ke Sawarna ama teteh Marla yang belom ksampean juga. KZL! Kata pihak Rumah Tripnya minta refund aja ke ensogo (karena gue beli di ensogo), gue jelas menolak, karena seharusnya itu urusan pihak travel ama ensogo. Kenapa jadi gue yang repot ya???? Akhirnya gue putuskan  untuk stay keep in touch ama mereka sampe trip Sawarna benar” diadakan.

25 – 26 April : Bali (again) (Cecilia & Igor Wedding)

Ini trip ala ala juga. Gegara Renny FWD yang bkin gue jadi mau ikut gara” iming2 mimik2 di Kuta (dasar mureee!!!). Cecil adalah temen kantor yang juga suka jadi tempat muntah curhat siih. Hehehe … so ladies, let’s parteeeeh

1 – 3 Mei : Bromo Trip (Nugroz Trip)

Kalo trip yang ini gara2 iseng-iseng berhadiah dapet broadcast message dari kang Nugroz yang sebelumnya ikut trip ke Pahawang sama mba Astin (partner in crime travel) dan Mba Fairus (temen pengajian). Gue posting di path, eee, akhirnya bocah” Adskom mupeng pengen ikut. Alhasil pesertanya adalah Yoga Ndut dan Denny Boy plus Pak Rudi sang messenger.

14 – 17 Mei : Jogja Trip (Nicholas and the girls)

Trip ini adalah jebakan betmen kokoh Niko, gue pikir temen”nya orang Indo yang lama tinggal di Canada. Ternyata 2 ladies ini adalah bule asli. Cap Canada! ya sudahlah ya… saatnya jadi badut. Niko ngajak ke Jogja and Bali, tapi gue ga bisa lah melancong sampe Bali. Ijin dari maneee ….. Jadi temen” bule Canada Niko  ini lagi emang mo liburan ke Indonesia. Secara gue banci travel, mau aja diajak kemana asal ada kata laut udah pasti defaultnya : IKUT! Jadi plan roadtrip ini yang wajib dsambangin adalah Ullen Sentalu, Pantai Baron, Sunrise di Borobudur dan kulineran lainnya. So ready! Yeaah!

29 Mei – 2 Juni : Sumba Trip (Fun Adventure Trip)

Nah kalo ini karena ga mau kalah aja ama Mba Astin yang udah pernah duluan melancong ke Sumba. Dan karena ada hari kejepit nasional, jadinya ya sudahlah ya…


Setelah sadar liat kalender, nah gini deh langsung mikir bayarnya pejimane??? Hahahaha, semoga sehat ya!!! Ini jadi sehat sih, ga kumat lagi panasnya. Semoga moodnya gini terus sampe semua trip yang udah kepesen ini selesai. Dan gue akan rajin pamer poto dan cerita di blog bahwa perjalanan ini ga sia-sia dan menyenangkan.

Tapi dalam agenda gue tahun ini mesti nginjek Pulau Weh dan Wakatobi. Mo refresh open water aja lupa mulu dan gak ada waktu yang pas. Belum ketemu trip yang beneran.

Yang pasti wajib dbawa untuk trip” ini (untuk edisi yang bukan acara kewongan) adalah :

1. Sunblock

2. Sun glasses

3. Notebook (Traveling) dan Chicklit

4. Fuji Film X-M1

5. Go Pro Hero 4

6. Baju secukupnya (under wear, shirts, hot pants, legging / jegging)

7. Bikini’s (ga wajib, tapi kalo perut rata perlu dbawa)

8. Powerbank dan seperangkat charger dan roll kabel

9. iPhone dan LifeProof.nya

10. Alat mandi

11. Obat dan P3K (band-aid, antimo, decolgen, minyak kayu putih dan TOLAK ANGIN)

12. Laundry bag

13. DUIT, kudu dbawa dan dpecah”. Ga usah bawa dompet bagus!

Untuk edisi kewongan sih pasti udah ribet banged! Dan pasti ala koper. Liburan mewahlah pokoknya.

Doa untuk trip ini adalah :

1. Semoga dapet cutinya (karena ini adalah “hiburan” gue)

2. Semoga ada duitnya lebih buat jajan

3. Semoga Anya ga ngamuk karena ga diajak.

Biasanya sih kalo liburan yang tripnya aman, gue pasti ajak. Tapi karena ini semua liburan metal, jadi kayanya mikir kalo bawa Anya. Mungkin trip yang ke Jogja mo anter Anya sekalian ke Semarang. Tapi gak rela duitnya. Jadi,.. we’ll see … Doain aja ada rejeki lagi jadi bisa ajak Anya di trip ke-dua nya…..

One thought on “On Schedule Trip!

Leave a Reply

