#elevenapril …

Ada ape sih dengan 11 April ?

Yang jelas hari Sabtu, weekend, dan ga sembarang tanggal. Karena ini adalah tanggal Trisha and Arias Wedding …. yeeeeaaaayyy ………!!!!!

Dimana tanggal ini gue udah di ancem ga boleh trip kemana-mana dan wajib ain hukumnya bersama teman-teman kuliahnya Dhea versi Trisha. Tuh anak emang nyusahin, nama bisa 2, ala kampus dan ala panggung hiburan. Martha (pasangannya Bang Billy) PIC braidesmaid, Qtine (pasangannya Daud) seksi sibuk urus mobil dan pilih lokasi hengot, Dinda (pasangannya Dipta) sebagai ibu seksi dokumentasi dan Cita (pasangannya Bang Darma) nampaknya adalah Bundanya anak” inih. I called it GENG GONG.

Mengenai tugas gue dsini, gue jadi Maid Of Honour, jadi maid of honour itu sebenarnya ngapain sih ya? Ini maah pasti akal”an si bocah aja biar gue dateng. Agendanya adalah tanggung jawab bouquet bunga, bawain cincin kawin dan mahar, sama jalan keluar buat ngiringin pengaten. Btw, acara ini menganut paham kebarat-baratan gitu deh.

Lokasi yang diplih adalah KLAPA, Pecatu, Bali. KLAPA ini tepatnya di Pantai Dreamland, jadi kalo lo ke Dreamland, KLAPA ada di atas tebingnya. Dulu terakhir ke Bali tahun 2009, dan KLAPA nya juga blom jadi. Tapi Dreamlandnya emang keren sih buat poto”… secara akik kan anaknya #kangenlaut banged.

Jadi inged, ini yang kali ke dua gue jadi pajangan gini”an, yg pertama kawinannya Stella ama Pahala tahun lalu. And now, lagi deh.

Trisha orangnya perfeksionis banged, ini itunya sampe detail dan harus kejadian, persis sama si Tupai Doni. Which is Doni adalah Best Man nya Arias. Sedangkan Arias tuh orangnya “gelem’an”, “ho-oh-an” aja ….ya wis lah. Pasangan klop emang mereka, saling mengimbangi dan keliatan banged kalo Arias sayaaaang banged ama Trisha.

Since gue single sedangkan semua antek bridesmaid & best man pada bawa pasangan, untungnya ada satu bridesmaid, si Eckie ga bawa pasukan gambrengnya. Si Busui anak 2 ini rempes ama peres-an dan ice jell nya. Jadi inged jaman Anya dulu. Senengnya bisa sekamar ama ibu ber-hijab ini dan seruuww banged orangnya. Emak” masa kini lah.

Geng yang lain udh pada dari hari Jumat, tapi gue ama Eckie memutuskan untuk dateng Sabtu aja, kalo gue pertimbangan karena jomblo, sedangkan Eckie petimbangannya lebih manusiawi karena ga mau ninggal anak kelamaan (yaa iyalaah) …

Sabtu, 11 April beli tiket nyamain ama tiket Eckie jam 06.00 WIB, which is subuh buta gue berangkat dsaat orang-orang pada pulang dugem. Alhasil pagi” dah di dalam pesawat dan dapet pemandangan sunrise yang agak ngumpet dah seneng banged. Walopun hasilnya ngantuk banged. Secara dah lama ga pergi naik pesawat, gue juga baru ngerti ternyata per 1 Maret pembelian tiket sekarang udah include airport tax, kalo yang beli sebelum tanggal itu (pada saat itu) masih bisa tetep bayar di airport kok, karena si Eckie kebingungan.

Sedikit cerita, gue juga belom pernah ketemu ama Eckie ini, jadi kopdar pertama kita adalah di bandara ini, berkesan kaya dono gitu, janji”an. Pdhal gue mo berangkat santai, jam 4 dari rumah,, si Eckie ngomporin ah masa bisa loo, nanti ga buru”.. eee pada kenyataannya gue duluan yang sampe -__-

Touch down Bali, kelaperan, kita langsung cari makan dan lalu ke hotel. Kita nginep di Eden Hotel, Kuta. Deket bandara, deket Discovery Mall, ya pokoknya deket. Dan hitungannya hotel ini adalah hotel (lumayan) baru di Kuta.  Sampe hotel kita langsung antri buat di make up, karena Martha dan Qtine dah di make up. Dinda juga masih antrian, gue ama Eckie peserta terakhir untuk di sulap. Hotelnya low budget gitu, model” Amaris, sempit, tapi enak kok. Sukak. Harganya sekitar IDR 680.000-an

Hasil make up ceceuk Wahyu Profesional di Bali Cp : 081338079485. Make up dan rambut kena ongkos IDR. 350.000
Hasil make up ceceuk Wahyu Profesional di Bali
Cp : 081338079485. Make up dan rambut kena ongkos IDR. 350.000

Semua udah dipoles, cakep, menuju venue. Cakep deh, nuansa biru putih, bertebaran lampion, bunga, pita, lagu-lagu nikahan wajib, huuhuu…… makin miris, akoh kapan lulus S3 nya nih kalo bgini … hehhe … (soon dear,,,, soon….).

IMG_5264 IMG_5293 IMG_5287

Poto” updetan nya ada juga di Instagram gue @juragankoppi, tapi ini gue kasih sekilas infonya lagi deh

IMG_5330
Ki-Ka : Qtine, Dinda, Cita, gue, Eckie, Martha

Prosesi berjalan lancar, sah. Semua lega. AKHIRNYAA …..Selanjutnya adalah acara ala ala dan poto-poto aja teroos..ada pelepasan balon, terus dilanjut dinner dengan tamu undangan.IMG_5271

IMG_5269
Pegang balon seneng banged … buat dlepas,

IMG_5268

IMG_5334

Tupai yang tukang ngajakin ribut terus, mulutnya ga sekolah tapi sayang pinter dan udah punya pacar… jadi menang banyak doski!

IMG_5335Nih dia pacarnya, kenalin, Indah… 

IMG_5261
 Nih Arias sadar kamera banged, sedangkan Trisha pasti udah mo lahap WO nya yang lagi panik mo proses selanjutnya.

OOTD banged sist!
OOTD banged sist!

Sambil nunggu acara selanjutnya kita poto-poto aja dulu. Thanks to Ikhbal buat kesediaannya motoin tapi malah gue baru sadar gue malah ga poto ama dia. Kii piye sih?! Aneh!

Menjelang sore, acara dinner dmulai. Tamu-tamu mulai berdatangan. Ada Mba Tati (ga sempet poto) temen Trisha kita pernah barengan waktu pas ke DWP. Si Mba Tati lupa ama gue .. hikz tapi gpp, seru lah. Sok asik aja gue. Next ada Anita, wanita paras cantik yang kode keras mulu ama lakinya minta dikawin eh nikah. Ada lagi temen jaman siaran dulu di Radio A, Cherryl sang MC kondang di panggung hiburan musik-musik trance, EDM, you name it lah. Bangga banged gue.

IMG_5301
Anita Safrina, cewek paras cantik asli Palembang. Dulu kita pernah sekantor di SunTV, terus lanjut balik lagi ke SindoTV. Sekarang nona manis ini sudah duduk manis kerja di Air Asia #envy

IMG_5302Hot ladies ini dulu sering banged ganti”an siaran. Dan sekarang sudah terjun bebas ke dalam gemerlapnya lampu disko. Mamak ini sungguh ruaar biasa lah prestasinya. Dan gue beruntung banged bisa kenal ama desye.

Makan kenyang, haha haha hihi hihi selesai. Akhirnya bubar semua tamu undangan. Ada best dress buat tamu undangan yang menang adalah Cherryl dan Doni, kalo Doni sih gue rasa KKN, hahaha ….

Semua happy, acara bubar. Kita GENG GONG pulang ke hotel dulu buat mandi”.. ganti” baju buat lanjut.. hahah ….

IMG_5308

Kita akhirnya memutuskan untuk ke WooBar, dengan karena pertimbangan ibu-ibu hijabers akan bergabung. Gak lama malahan penganten ikot nimbrung dengan pasukan sirkus yang lain alias temen-temennya Arias ber-10. IMG_5309Dengan dresscode seadanya kita lanjut bukan ke Mirror atau Bosche, tapi tujuan destinasi mainstream turis kalo ke Bali… yaitu, Nasi Pedes Bu Andhika deket Joger. Ya ya ya …. weekend ini diet saya pecah karena OD nasi.


Minggu, 12 April 2015

Niat mulia banged bangun pagi mo berenang.

KANDAS

Bangun juga dibangunin ama telpon dari Martha, padahal telponny jauh. Si Eckie ga mau angkat karena saking mager ama me time nya 🙂

Abis itu gue ga mau bangunin dia, gue berisik aja, mandi setel lagu, hair dryer rambut, la la la .. ee bangun juga si busui 🙂

Sepagian ini Eckie ga ikut GENG GONG, tapi ada acara sama sodaranya. So alhasil, gue beneran single fighter.. don’t care, don’t mind,…..(thanks ya buat geng gong yang menerima keberadaan tante)

Tujuan pertama : KRISNA

Wajib hukumnya buat pada beli oleh-oleh, Titipan sana sini, buat ini itu. Buah tangan sebagai tanda nyogok temen kantor atau orang rumah.

Tujuan kedua : LAKA LEKE, Ubud.

IMG_5388

Laka Leke adalah bahasa Bali yang artinya “persembunyian” dan emang bener. Tempatnya sembunyi banged. Selain resto, tempat ini layaknya sebuah sanggar seni. Ada beberapa pondoh sebagai tempat /posko buat belajar seni tersebut. Crafting, painting, dan sebagainya lah. Nari juga kayanya ada deh.

Makanan yang paling populer dsini adalah The Famous Crispy Duck, persis paket kaya Bebek Bengil dengan harga paket IDR 94.500 bedanya dsini dkasih 3 macem sambel, ada sambel matah, terasi ama mirip sambel balado. Endes.

Sambil nunggu makan, biasa deh… ceprat cepret dulu sama si fujikuh.

IMG_5318 IMG_5387

Tujuan ke tiga : PRIVATE BEACH deket BANYAN TREE HOTEL & RESORT

Cakep deh, tempat masih sepi, emang lagi dgarap sih. Yang ada disekitar situ cuma penduduk lokal, orang iseng (kita) ama yaa mungkin life guard. Model pantainya, .. mm.. pasir putih, tebing gitu, ombaknya kenceng, bukan model pantai yang bisa buat maen air renang-renang unyu.

IMG_5389

IMG_5371
Dinda dan Dipta

Alhasil moment ini dpake buat pada poto-poto ala prewedd IMG_5359

Bang Billy dan ShahnazIMG_5391 IMG_5340 IMG_5342

Dan GENG GONG pun beraksi. Banyak cerita dan aib sih di balik poto-poto ini, tapi gak ah capek gue ceritanya. Hahaha …. intinya, gue jadi bulan merindunya anak” karena lepas dari kandang.

TUJUAN ke empat : SKAI Beach Lounge, Padma Resort, LegianIMG_5348

Ceritanya kita kumpul semua dsini buat nunggu sunset. Nge-beer, cemal cemil segambreng orang abis IDR 1.050.000,- … mayan lah ya, pesennya juga umpak”an sih, tapi mehong ya gitu lah. Harga Bali. Menjelang malem, ee, si newly wedd nyusul juga. Dsini kita kasih kado buat penganten baru hasil patungan geng gong. IMG_5379
IMG_5380 IMG_5383Last but not least,

Makasih buat Trisha ama Arias yang percaya ama gue buat ada dalam circle of life kalian. Insya Allah kita bisa gini terus ya sampe kiki nini.

Happy for both of you.

Buat anggota Geng Gong, makasih udah nemenin tante melawan kesepian karena jomblo. Buat Doni makasih juga udah nemenin gue yang kesepian poto pinggir KLAPA pake Go Pro sendirian, thanks ya atas ijinnya Indah.

Thanks juga buat Anya yang rela Miminya pergi ke Bali.

#kangenlaut versi ini emang agak fancy. Tapi hirup udara laut, senengnya minta ampun.

3 thoughts on “#elevenapril …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s