Float2Nature

Oke, jangan pada bingung.

Ini cerita edisi rindu dengan suasana dan alunan musik-musik abang-abang Float. Kejadiannya juga udah lama, mungkin ini kode keras juga buat tim Float2Nature bikin tahun ini 🙂 … gosipnya sih katanya tahun ini libur dulu, tapi ,….. kami tetep tunggu kok. ~sabar~

Ok, cerita pertama.

I’m honestly ga tau, ga ngerti, ga kenal siapa abang-abang Float ini. Apaan sih ini?! Awalnya hanya keisengan gue cari tempat-tempat liburan di Sukabumi. Akhirnya hasil google menemukan cerita Float2Nature yang pertama. DAN akhirnya gue saat itu jatuh cinta dengan musik-musik Float. Enak di denger, suka dengan alunannya walaupun bahasanya kelas anak sastra bahasa indonesia banged. But I do enjoy the music.

Modal nekat, akhirnya email”an ama panitia. Float2Nature tahun lalu itu dgelar di Teluk Kiluan. Which is emang gw pengen banged ksana. Jadi PAS. Gue emang cari open trip ke Kiluan terus skalian ada mini konser Float. So jadilah gue daftar dengan biaya trip IDR 1.750.000. Mahal kalo dbanding dengan open trip seadanya, tapi ini karena ada mini konser, so.. gue sih hepi” aja. Mana 200 orang pula. Asli.

Mendekati hari keberangkatan, pihak panitia informatif banged. Ngingetin, ngasih tau, make sure semua kelengkapan dan dokumen kudu mesti dbawa buat konfirmasi pembayaran peserta. Seneng deh, rapih terkoordinasi.

Akhirnya tibalah hari H, kita semua dkumpulin di Stasiun Gambir. Gue mikir sih, ini kan mo ke Lampung ya, secara Teluk Kiluan ada di sana, emang bisa naik kereta ~oon~ alhasil ternyata kita 200 orang ini diangkut naik Damri, yang mangkalnya emang di Stasiun Gambir, jadi pihak panitia emang order banyak Damri buat angkut kita. (ooo gitu….). Abis itu kita absen ke ketua kelompok kita masing-masing sesuai dengan yang ada di list (dlm email).

Part ini yang penting, karena abis ini, gue akhirnya bisa ketemuan ama sobat cantik jelita nan abadi tapi rada rapuh. Pada intinya, mirip persis ama gue, tapi yang ini versi lebih hebring.

Bis 4, absen.

*nama dpanggilin satu-satu,

Jadi ceritanya gue ini beneran sendirian, sendiri bener sendiri, jadi di list itupun random, gue dpasangin stenda ama siapa, sebis siapa aja kagak paham juga. Alhasilnya, kami membaurlah satu sama lain. Selanjutnya ketemu ama Ntep dan Iyut. “Duo Maut” yang sama-sama batak dan sama-sama punya nama yang sama. Makanya kita bedain dengan panggilan Iyut dan Ntep. Nahh, yang terakhir nih, ada bocah barbie nyaut … “Hai kenalan dong, Aku Etha…” sepanjang perjalanan akhirnya kami ber3 (gue, Mba Renny dan Etha) nempel terus karena dari grup kecil kami ini, kami adalah solo traveler. Sedangkan yang lain rombongannya segambreng, or at least berdua.

Di kapal, kita sempet mencar, tapi gue tetep bareng ama Etha. Alhasil, pendekatan kami makin ikrib karena satu dan lain hal cerita kami bersama. Entah kenapa, gue ama perempuan ini kok nyaman banged, nyambung pula ceritanya, dan gue suka banged gaya dan charm nya. Cantik, rambut panjang, dandan hits, badan proposional, duh pokoknya gue iri banged. Saat itu gue mikir, kok mau ya pricess bgini temenan ama upik abu cem gue???

Alhasil, setelah dilihat” dari daftar panduan tenda dan trip ternyata pasangan gue emang si Etha. Kebetulan banged ga sih???!!! ~seneng~

Bgitu sampai Bakauheni, kita di taro lagi di Bus Damri untuk lanjutin perjalanan ke Teluk Kiluan. Sempet berhenti buat sarapan, lanjut lagi. Abis itu, lanjut lagi ke tempat penyebrangannya pake mobil Avanza-an dan sekawannya. Yaa geng kita tetep satu, ktambahan laki-laki brondong yang gue lupa namanya.

Begitu mau nyebrang, mulai deh si iPono beraksi, IMG_8164

IMG_8237

Dapet free time akhirnya gue ama cunbeb (panggilan sayang gue ke dia sekarang) poto” aja menikmati pemandangan sekitar sambil curhat tentunya.

IMG_8177IMG_8179IMG_8191IMG_8195IMG_8181Menjelang sunset kita explore pulau dan lokasi-lokasi buat maen air, jadi sebelum liat sunset, kita nyemplung dulu basah-basah lucu.

IMG_8255IMG_8243IMG_8221IMG_8218IMG_8213IMG_8211

Kami dan para floaters yang ngeblend jadi satu, poto-poto ama Bang Is. 

Abis itu kita pindah lokasi buat liat sunset

IMG_8270IMG_8269IMG_8268

Malem menyambut, akhirnya saatnyalah waktu abang-abang Float bernyanyi dalam rangka hari jadi mereka. Dan ternyata oh ternyata, ada juga Banda Naira dan Payung Teduh. Which is yang gue ga tau juga itu mereka siapa … hahah …. tapi akhirnya ngeliat mereka perform, MERINDING DISKO.

IMG_8291Enak banged yang ksana ama em em nya, nah gue akhirnya mewek aja sendirian, ama si cunbeb juga sik, terisak kecil gitu. Antara jaga gengsi baru ketemu juga. Hahah … 

Bubaran disko akhirnya kita menepi ke tenda, tapi sebelum melipir kita masih cari tempat buat sesi curhat lagi. Hahaha, secara gue juga baru galau melow, dan Etha lebih complicated juga, jadi ya udah. Gitu deh.

Bsoknya, adalah trip ke hunting lumba-lumba. Barengan lagi ama Etha dan Ndaru, temen satu tenda kita juga.

IMG_8313IMG_8310

Percayalah, di bentangan samudra luas sana, ada sekelompok lumba-lumba ngajak kita main. Sayangnya dari kamera hengpon gue ga dapet. Karena gw juga udah pucet karena blm sarapan, akhirnya cuma bisa nikmatin serunya kejar-kejaran ama mahluk mamalia itu. Asli gue norak. Rasanya tuh amaze and berasa kecil banged sebagai mahluk di dunia ini. #apalahsaya

Hari ini, jatah pulang juga, tapi setelah selesai drama susah mandi, kita bisa nikmatin leyeh” di bawah pohon dan baca” novel. Dan gue baru ngerasain,.. oh, gini ya liburan anak-anak kekinian jaman sekarang. Berjemur pada pake bikini, yang pacaran pada gelendodan, baca-baca novel, yaa gitu deh. Kekinian aja pokoknya. Dan gue malah, TIDUR bawah puun, baca novel ktiduran.

IMG_8365

Ini yang  gue liat.

Dan tibalah saatnya pulang. Gue heppi banged. Seneng banged, experience baru open trip bareng 200 anak yang gw ga kenal semua. Punya geng floaters Etha, Mba Ranny, Ntep dan Iyut. Dan kamipun sekarang masih kontak dan ada grup sendiri, apalagi gue ama Cunbeb. Dah iya banged deh 🙂


Pelajaran moral :

Jangan pernah batasin diri dengan kata “takut”, “sendiri”, “males”, “ahh..”, “susah”, “ga ada temennya”, “mahal” dan kata-kata negatif lain

Karena, jujur, pengalaman dan berteman dengan orang baru itu priceless banged, mana sangka gue ama Etha jadi mecun (maksud : temenan ikrib) bareng gini.

Jadi,

Seeemenntaaraa ~~~~~~

One thought on “Float2Nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s