Weekend Yuk (Kompas TV) ke Pulau Gangga

First of all… Gue akan bercerita dulu kenapa gue ada di Weekend Yuk, dan Weekend Yuk itu apa sih? -cerita dmulai- Weekend Yuk adalah sebuah  feature program / semi documentary traveling program di KompasTV. Program mengenai tujuan wisata yang recommended untuk weekend. Could be anywhere, dalam negeri ataupun luar negeri. Season ini, yang jadi hostnya adalah […]

Read More Weekend Yuk (Kompas TV) ke Pulau Gangga

#BasahinInsang

Pulau Pramuka, Pasti udah sering denger kan? Merupakan salah satu jajaran nama pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Apa yang membuat gue kesini? Gue kesini karena mo ambil license diving Open Water (Owe) yang dulu sempat “angus”. Flashback, Gue kenal dan nyelem pertama kali (discovery) pada tahun antara 1997 – 1999, waktu itu ceritanya, kami […]

Read More #BasahinInsang

Sah ya gaes, edisi #BukanWacana,nya …

Akhirnya #BukanWacana, Dari omongan belaka pada mau jeng-jeng ksana ksini akhirnya terbukti tanggal 11-13 September kami (gue, Gege, Niko, Ajeng en Bonki) pergi ke Belitung. Hiip Hipp Huray …. Cerita singkat peserta trip kali ini adalah mereka ini adalah ex co-worker jaman aii kerja di Adskom. Geng rusuh lahh,…kalo Ajeng urusan perduitan di kantor, kalo […]

Read More Sah ya gaes, edisi #BukanWacana,nya …

Bali Is Bali…

Destinasi Bali emang ga pernah ngebosenin, kali ini kesempatan ke Bali sama si idung pesek baby Anya dan Om Pici yang ikut2an mau #kangenlaut … lol Sengaja pilih waktu weekend tanggal 4-6 September 2015 tepat Jumat-Sabtu karena Om Pici kerja jadi ambil cuti dan si #babyanya berangkat pulang sekolah. gak gue ijinin bolos karena bayar […]

Read More Bali Is Bali…

Bye Karimun Jawa, Hello Jogja (ep.2)

Hari berikutnya di tanggal 16 Agustus, kami semangat bangun pagi untuk cuzz ke Jogja. Buat gue, Jogja tuh kota yang menyenangkan karena hampir semua murah. Makanan apalagi. hasrat terpendam karena gagal ke Karimun Jawa pengen banged bisa nyamperin laut-laut di daerah Gunung Kidul. Namun sayang, impian gue pupus sudah. Weekend ini gagal nyium aroma laut. […]

Read More Bye Karimun Jawa, Hello Jogja (ep.2)

Bye Karimun Jawa, Hello Semarang (ep.1)

Ini bukan sembarang drama, tapi emang drama bak sinetron tak berkesudahan #lebay Tapi sinetron FTV gitu, yang judulnya aneh-aneh cem Supirku Ganteng, atau Cinta Di Atas Angkot, atau Behel Membawa Berkah. So long weekend 14-17 Agustus orang-orang pada panjat pinang, kita terdampar di Semarang dan Jogja. Oke, cerita awalnya gini nih, gue gatel pengen ikut […]

Read More Bye Karimun Jawa, Hello Semarang (ep.1)

Kunjungan Singkat Ke Belitung

Kheyy …. Perlu konsentrasi tingkat tinggi untuk menulis kembali cerita gue tentang Belitung. Mungkin sebagian teman-teman sudah mencap gue sebagai Gadis Belitung. Bahkan ada guyonan bahwa gue 10 tahun ke depan bisa ikutan nyaleg mewakili aspirasi warga Belitung … HA HA HA ~kriiuk Kunjungan singkat ini berlangsung tanggal 8-9 Agustus 2015. Kita terbang naik Garuda […]

Read More Kunjungan Singkat Ke Belitung

Lebaran Di Kota Serambi Mekkah

Anti Mainstream! Kebanyakan orang pada memanfaatkan kesempatan libur Lebaran “kalender” untuk mudik ke kampung halaman, kalo gue, berhasil meracuni bokap nyokap buat Lebaran di Banda Aceh. Maksud terselubung sebenarnya mau ke Pulau Weh, HA HA HA, tapi cerita singkatnya, gue bawa modus buat napak tilas ke Lhokseumawe tempat gue lahir, karena dulu bokap pernah dinas […]

Read More Lebaran Di Kota Serambi Mekkah

Happy Bday Mommy Cekcih!

Semua kebanyakan gitu ngucapinnya! Yesterday was my birthday. And I had a chance to escape (weekend) to Belitung (again). This is my 3rd times in a year. Everyone said : “Belitung like you’re second home”… well for me it’s more like my home sweet home. Hahaha My bday was June 29, but I got the […]

Read More Happy Bday Mommy Cekcih!