Happy Bday Mommy Cekcih!

Semua kebanyakan gitu ngucapinnya! Yesterday was my birthday. And I had a chance to escape (weekend) to Belitung (again). This is my 3rd times in a year. Everyone said : “Belitung like you’re second home”… well for me it’s more like my home sweet home. Hahaha My bday was June 29, but I got the […]

Read More Happy Bday Mommy Cekcih!

Membisu Karena Keindahan Sumba (2)

Here we are, tiba kami di hari esoknya masih di tanah Sumba. Pagi-pagi gue sama Indi dkamar snooze alarm handphone dan akhirnya digedor-gedor ama Shelly yang bikin kita akhirnya beranjak dari kasur. Abis pewe banged tidurnya. Dengan sigap kita langsung siap-siap gak pake mandi karena udah tau bakal maen air, tapi bukan berarti kita ga […]

Read More Membisu Karena Keindahan Sumba (2)

Membisu Karena Keindahan Tanah Sumba (1)

Pengakuan dosa : 2 minggu telah berlalu, tapi tak kunjung selesai juga nih rasa sedih meninggalkan tanah Sumba karena keindahan alamnya. SUKA banged. Maafin gue sebelumnya tidak langsung menceritakan pengalaman gue ke Sumba, karena terlalu banyak yang perlu diceritakan, dan sayang kalo cuma diceritain aja, kalian harus kesana, bukan serta merta karena Sumba jadi keren […]

Read More Membisu Karena Keindahan Tanah Sumba (1)

Edisi #yangpentingsamakalian ke Sawarna

Mari, kita sambut cerita ini dengan seksama setelah berapa lama ke-pending. Edisi jalan On Schedule Trip (klik dsini). Kalo gue boleh bilang ini adalah trip outing kantor tidak resmi karena jumlah pesertanya 13, kebanyakan orang kantor semua 🙂 … dengan modal IDR 500.00 ++ kita bisa heping pun bareng-bareng. ~gue salut sama kalian semua Awalnya, […]

Read More Edisi #yangpentingsamakalian ke Sawarna

Cerita Anak Pantai Naik Gunung (Bromo)

Ngimpi rasanya, masa iya gue naik gunung? Tapi it’s worth to try kok (menenangkan dalam hati) Dengan keteguhan hati akhirnya memantapkan diri untuk ikut trip ini via Nugrozzz Tour (Open Trip) awalnya sih iseng lempar broadcast ke Path, ee,,, ada manusia yang nyeletuk ngajak ke Bromo (YogaNdut, ex co-worker di Adskom). Secara gue #muree kalo […]

Read More Cerita Anak Pantai Naik Gunung (Bromo)

Happy Wedding Cecil & Igor

Prestasi, Dalam 1 bulan gue 2x ke Bali dengan modus kawinan. Kali ini, 25 April dipilih ama temen kantor gue, Cecilia Kustomo untuk menikah dengan Igor 🙂 Kali iini setan nya sih si Renny FWD, tadinya weekend itu (24-26 April) udah warna item alias ga merah, alias ga ada trip. Tapi karena muka melas Renny […]

Read More Happy Wedding Cecil & Igor

Explore Bali

Beberapa waktu yang lalu, gue dculik sama Geng Gong ke Laka Leke, Ubud. Hasil dari pasrahan diri untuk ikut city tour Bali abis kewongannya Trisha and Arias. Cerita singkatnya udah di blog sebelumnya #elevenapril (sambil dengerin lagu Kygo….) Minggu, 12 April, kita mulai jalan-jalannya, sengaja pilih jam pulang ke Jakarta last flight supaya bisa bebas […]

Read More Explore Bali